Wednesday, June 11, 2014

Pindahan

Pindahan rumah itu capek banget ya. Dua hari kaki kayak senut senut saking capeknya.Tapi cukup bersyukur karena udah nyicil pindahan dikit-dikit sebelumnya. Kalau engga waduh bisa lebih dari satu truk. Ini aja masih ada beberapa barang yang tertinggal di kontrakan asofa. Terutama kura2 Vanya.



Tapi karena serumah ada empat orang. Jadi bisa bagi2 beres. Dua hari udah rampung lah.Ini sih juga berkat lemari bawah tangga tempat naroh segala macam perkakas yang digunakan dan tidak. Ya paling tidak rumah udah kelihatan rapi lah. Meski gak rapi banget. Paling suka ya uti. Soalnya bisa bereksperimen dengan kepengenannya dia. Beberapa rumah dengan sisi yang indah juga hasil karya dia.

 



Dua hari Vanya masih susah tidur di rumah baru. Tapi sekarang sudah mulai biasa. Tidurnya malah lebih cepet dari biasanya. Semoga gitu terus sampe Vanya sekolah. Amin.

Rumahpondokcabe menghadap ke timur. Jadi kalau pagi ampe siang panasnya minta ampun. Mending lah ya daripada menghadap ke barat. Kena sinar sore lebih panas kaka. Doanya. Semoga makin berkah yaaa...



2 comments:

wawa said...

selamat jenk. semoga berkah, amin

wawa said...
This comment has been removed by the author.