Wednesday, January 02, 2019

Sebuah Review : ElsheSkin Shooting Skin Toner

Voilaaa... satu lagi toner abis kepake. Kalau beauty vloger ngabisin artinya produk itu bagus banget kalau aku sih karena sayang aja kalau ngga habis. Apalagi kalau produknya ngga bikin kenapa2 muka. Elsheskin shooting skin toner ini di muka aku tidak berdampak besar sih. Cuma ya kan semua orang yang habis cuci muka memang harus pake toner ya. Jadi aku pakai karena emang alasan itu saja.

Klaim produk Shooting Skin Toner ini juga gak muluk2. Yakni menyegarkan dan membersihkan kulit wajah dari kotoran dan sisa make up. Salah satu kandungan dalam Elshe Skin Toner ini mengandung centella asiatica yang berfungsi untuk menangani jerawat. Walaupun kandungannya ada di urutan kelima dalam list ingredient di kulit aku yang tergolong kadang ada jerawat kadang ngga ada ini cukup ngaruh sih. Jadi kalau pas malem aku pake semua skincare routine aku besoknya jerawat yang mau muncul itu langsung mengempis.

Aku tidak bisa klaim apakah ini karena efek Elshe Skin Toner ini atau karena produk yang lain. Sebab produk lain yang aku pakai juga memiliki kandungan niacinamite yang bisa berefek sama.

No comments: