Wednesday, December 09, 2009

Permata Kuningan Sama Dengan Transpasific

Siapa yang tahu Permata Kuningan? Pertanyaan itu sempat ada di twitter saya. Maka sekarang saya menulis blog ini siapa tahu berguna bagi orang lain.

Ceritanya, saya mendapat undangan untuk datang di publik ekspose. Permata Kuningan, alamatnya di Jalan Kuningan Mulia. Nggak ada yang tau lagi.

Ternyata gedung Permata Kuningan itu ada di sebelah Menara Imperium. Jadi kamu bisa masuk dari Menara Imperium. Warnanya hijau. Kelihatan jelas dari Menara Imperium. Gedung baru.

Makanya ketika saya masukin di google map ngga nemu. :(

Namanya sebenarnya adalah Gedung Transpasific. Kata Transpasific pun masih jelas terpampang di sana. Gedung itu milik PT Royal Oak Development Asia Tbk (RODA). Entah disebut Permata Kuningan. Sangat menyusahkan

6 comments:

Unknown said...

Thanks banget infonya nih
jadi tahu ternyata Permata kuningan itu Transpasific ya.

Unknown said...

Thanks banget infonya nih
jadi tahu ternyata Permata kuningan itu Transpasific ya.

B.i.g SMILE kids' Corner said...
This comment has been removed by the author.
Andry Surya & Purbowati Tanjung said...

tq bgts bu infonya.. aku lg nyariin.. =D

best regards,
Pur

Anonymous said...

Alhamdulillah akhirnye tau jg saya, makasih ya, swmoga jd amal baik

Anonymous said...

Lokasi Gedung Permata Kuningan tepat di samping Multivision Tower, beberapa puluh meter dari Allianz Tower/Menara Imperium.