Friday, October 07, 2011

Kunjungan dari Om-om



Aku pernah mengalami sabtu yang sangat aneh. Dikunjungi dua pria jomblo dalam satu hari. Dan mereka sama-sama curhat masalah cewek ke aku.

Sabtu, 10 September 2011. 10/09/2011. Sepertinya tidak ada yang istimewa dengan tanggal itu. Selain tanggalnya menunjukkan gradasi waktu. 9 10 11 meski ngga terlalu berurutan sih. Tapi kok bisa ditanggal itu dua cowok yang sudah kenal sejak jaman di kampus itu bisa datang dalam waktu yang sama.

Daaan inti curhatnya sama. Bagaimana menggaet cewek gebetan. Anehnya lagi kedua pria itu memakai baju hitam looh. Tapi Vanya senang. Akhirnya bertemu cowok. Karena diminggu itu, si Ayah memang sedang super sibuk. Berangkat pagi pulang malam. Begitu terus. Bahkan saat hari sabtu, ayah yang biasanya ada di rumah. Ngga ada juga. Lumayan juga saya ada temen ngobrol selain mbak nah.

Om Nyong datang agak siang. Dia curhat kalau dia sedang dalam tahap mendekati seorang cewek yang dia kenal sejak sma. dan ceritanya sekarang mereka bertemu lagi. Ya jaman gini socmed memang sangat membantu mereka yang punya kesibukan berjibun untuk bertemu. Sekarang dia masih dalam kondisi galau karena masih ngambang. apakah diterima ataukah ditolak cintanya. Si cewek juga tidak memberikan jawaban pasti ya atau tidak. Karena itu, om satu ini sangat amat galau...



kalau om satu ini namanya om isro. dia galau karena putus nyambung sama cewek. masalahnya satu dia ngga bisa kasih perhatian sama ceweknya. masalahnya lagi adalah dia ngga punya waktu lebih untuk bermanja-manja dengan ceweknya. karena pekerjaan kantornya memang menyita waktu. ya akhirnya putus. umur si cowok ini pun menjelang 30an. Sekarang dia semakin pusing nyari cewek lagi. Tapi jangan salah dia justru banyak penggemar. Sejak dia di Jakarta tahun 2009an dia sudah mempunyai 2-3 pacar sampai sekarnag. keren bukan.


Jadi siapa yang mau menggaet cowok jomblo ini. Silahkan loh dipilih. Semuanya berkepribadian baik. Walaupun hanya berkendara sepeda motor pribadi :))

No comments: