Friday, October 18, 2013

Boffet Maknyus Sabang

Utinya #vanya nur syifa lagi mudik ke pacitan. Walhasil jadi sering jajan di luar. Kebetulan banget baru nemu tempat makan di daerah sabang. Punya pak bondan maknyus itu. Kalau dilihat dari penampakannya sih masih baru. Soalnya masih bau cat banget. Entah abis direnovasi apa emang baru
 Aku sih menduganya baru. Pas aku search di path kok gak ada ya... hehehe

Namanya Bofet Maknyus dan Rumate. Lokasinya gak jauh dari Kopi oey punya pak bondan juga. 

Aku sih baru pertama kali ya ke kedai milik pak bondan ini. Wah tnyata enak enak ya. Dan pas aku ke sana kebetulan ada diskon untuk minumam sampe 50%. Dus harga jusnya sama kayak jus kaki lima. 8Rb saja..

Makanannya juga gak mahal kok. Gak ampe 50rb untuk sampe menu. Kebetulan kemarin aku lagi kenyang. Jadi cuma incip aja punya suami dan adek. 

Si ayah asep pesen. Dendeng baraciak dan minuman es timun nipis lemon. 
Kedua pesenan ini menurut aku yahud dan maknyus. 

Dan si om kokok pesen nasi bakar cakalang.

Enak juga.

Ehm jadi pengen ke sana lagi. Ada banyak menu yg pengen dicoba deh. Yummy.. dan suasananya bagus kok. Cuma bau cat aja sih

Highlightsnya sih vanya mau makan. Padahal dari rumah tadi udah makan dan lumayan abis banyak. Waoooo...


No comments: