Wednesday, January 27, 2010

Harus Bisa Bangun Pagi

Satu lagi yang saya lupa janji-janji saya di awal tahun 2010. Saya harus bangun pagi. Awalnya si berhasil. Tapi sudah seminggu ini saya kembali bangun siang. Apalagi setelah ada tipi baru. Tipi flat LCD 22 inci. Saya membeli hari sabtu (23/01) kemarin.

Setiap hari saya datang dari kantor menjelang tengah malam. Dan menyetel tipi sampai saya memaksa diri untuk tidur. Padahal belum mengantuk. Akibatnya, saya bangun siang hari untuk membayar tidur malam yang terlalu larut.

Masalah kedua saya setiap hari pusing dan badan saya sakit-sakit. Entah karena memang kecapean atau kenapa. Tapi yang jelas, saya sangat menunggu hari sabtu. Setiap hari adalah hari sabtu pun saya rela.

Siapa juga tidak rela. Saya capek kerja di pabrik ini. Saya menginginkan libur yang lebih banyak. *menangis*

No comments: