Tuesday, January 26, 2010

Mas Pitt dan Mbak Jollie

Entah kenapa beberapa hari saya suka sekali baca cerita perpisahan Angelina Jolie dan Brad Pitt. Awalnya saya membaca di vivanews atau detikhot yang mengabarkan gosip kalau mereka berpisah. Baru minggu kemarin, berita perpisahan tersebut ternyata memang benar menjadi kenyataan.

Sejak saat itu, suka sekali saya membaca berita itu. Wedew, hampir tiap malam sebelum tidur saya sempatkan membuka BB saya hanya untuk membaca kabar terbaru. Penting banget sepertinya. Ahahahah

Mulanya, saya menduga perpisahan kedua artis Hollywood ini berawal dari rasa cinta mas pitt pada Aniston, mantan istrinya. Tapi ternyata tidak dong... Si mbak Jolie ini yang bikin mas Pitt geram. Bagaimana tidak, ternyata Jolie selingkuh sama guru les bahasa, Howard.

Kayaknya ngga penting juga cerita ini dilanjutin :D

No comments: